Rabu, 16 Maret 2011

sebuah kehilangan

by.azzahral

sekarang aku mulai merasa...
ada yang hilang dalam hidupku
sesuatu yang sangat kurindukan
sesuatu yang harusnya ku bantu
sesuatu yang harusnya bisa ku hibur
sesuatu yang biasanya menghiburku
sesuatu yang sangat berarti bagiku

aku tau sekarang
sebagian kebahagianku sudah hilang
direngut masa lalu yang hilang
cuma karena sebuah jarak
yang teramat jauh
bagiku

sedangkan
sebagian kebahagianku sudah mulai berkurang
karena segala macam yang harus kutahan
perilaku
sikap
berpura-pura ceria
kesedihan
amarah
dan segalanya

aku kira disini aku bisa bebas
bebas dari berpura-pura
bebas dari rasa amarah
bebas dari permusuhan

ternyata cuma didepan beberapa orang
aku bisa bebas
aku tak tahu kenapa
tapi rasanya berat sekali

berat hidup disini
ingin kembali
tidak bisa
ingin bertemu
jadi canggung

ini semua karena
perpisahan
pertemuan
dan perpisahan lagi

andai aku bisa memilih
pasti aku mau
disebelahnya
membantu dia
bermain dengannya
dan melakukan berbagai hal seperti dulu

sayang sudah tidak bisa
karena sebuah perpisahan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar